Sukses

Entertainment

Jadi Wanita, Wajah Caitlyn 'Bruce' Jenner Mirip Janice Dickinson

Fimela.com, Jakarta Saat ini, perhatian dunia kembali terpusat pada Bruce Jenner, yang kini telah benar-benar mengubah diri jadi wanita. Ternyata wajah bintang yang telah berganti nama jadi Caitlyn Jenner ini mirip dengan Janice Dickinson. Tidak Percaya?

Coba saja perhatikan foto Caitlyn yang ditampilkan pada sampul majalah Vanity Fair. Menurut sebagian besar pengguna akun media sosial, wajah Bruce versi wanita itu sama sekali tidak asing.

Bruce 'Caitlyn' Jenner (Vanity Fair)

"Caitlyn Jenner terlihat seperti Janice Dickinson, namun dalam versi yang lebih feminin," tulis pengguna akun Rich Wisken tak lama setelah foto Caitlyn beredar.

Pendapat tersebut ternyata diamini oleh banyak pengguna akun Twitter lainnya. Beberapa orang bahkan berusaha membuktikan kemiripan mereka lewat perbandingan foto.

Janice Dickinson, model sekaligus aktris yang ternyata mirip dengan Caitlyn Jenner (via aceshowbiz.com)

Jika dibandingkan, foto yang terpampang di atas memang menunjukkan kemiripan yang nyata. Bentuk wajah, terutama bagian dagu, yang sama menjadi alasan kenapa keduanya layak dikatakan mirip.

Kemiripan Bruce Jenner a.k.a Caitlyn Jenner dengan Janice Dickinson juga diperkuat dengan gaya rambut mereka yang hampir sama. Sekarang, giliran Anda yang memberikan pendapat tentang penampilan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading