Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Daniella Chavez, Salah Satu Selingkuhan Cristiano Ronaldo

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini muncul pengakuan mengejutkan dari model majalah Playboy asal Chile, Daniella Chavez. Daniella mengaku jika ia menjadi salah satu dari sekian banyak selingkuhan Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Irina Shayk Sakit Hati Diselingkuhi Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, menurut The Sun, Irina Shayk mengakhiri jalinan cintanya dengan Cristiano Ronaldo setelah ia menemukan banyak pesan singkat dari para wanita selingkuhannya. Karena merasa kepercayaannya selama ini dikhianati, Irina memutuskan untuk mengakhiri kisah asmara yang sudah terjalin lima tahun itu.

Daniella Chavez mengungkapkan jika sebelum bertemu dengannya, CR7 belum pernah tidur dengan model Playboy lain. (via puranoticia.cl)

Tampaknya Daniella masuk daftar dalam lusinan wanita selingkuhan Ronaldo. Menurut gadis seksi ini, ia bertemu Ronaldo bertemu pertama kali pada November 2014 di Amerika Serikat.

Setelah itu, Daniella Chavez dan Ronaldo beberapa kali bertemu untuk berkencan bahkan menghabiskan waktu bersama. Menurut News.com.au, Ronaldo sangat malu-malu saat pertama kali bertemu namun ketika kepercayaan dirinya mulai muncul, ia merupakan pria yang keren.

Daniella Chavez dan Cristiano Ronaldo bertemu pada November 2014. (via elperiscopio.cl)

Daniella Chavez juga menambahkan jika Ronaldo sangat menyukai sejumlah bagian tubuhnya. Model berambut pirang ini juga mengungkapkan jika sebelum bertemu dengannya, CR7 belum pernah tidur dengan model Playboy lain.

Daniella Chavez juga mengakui jika ia ingin memenuhi impiannya selama ini untuk berhubungan intim dengan Cristiano Ronaldo. Ia juga mengungkapkan jika Ronaldo menyukai wajahnya dan payudara milik model berusia 24 tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading