Sukses

Entertainment

40 Tahun Perjalanan Bruce Jenner Menuju Caitlyn Jenner

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Bruce Jenner jadi buah bibir publik, setelah ia memutuskan transformasi menjadi Caitlyn Jenner. Bruce Jenner mengenalkan diri sebagai Caitlyn Jenner dengan menjadi cover majalah Vanity Fair.

Baca juga: Transformasi Bruce Jenner Jadi Caitlyn Jenner Habiskan Rp 52 M

Pada 1976, Bruce Jenner merupakan sosok yang terkenal setelah ia berhasil menyaber medali emas Olimpiade dalam kejuaraan decathlon. Sosok Bruce yang gagah, tampan dan berprestasi membuatnya menjadi idola para wanita.

Bruce Jenner saat mengikuti atlet Olimpiade.

Tidak heran jika Bruce sempat 'kawin-cerai' dengan beberapa wanita sebelum akhirnya bertemu dengan Kris Jenner. Namun setelah 22 tahun menikah, pada tahun 2013 mereka memutuskan untuk bercerai.

Saat Bruce Jenner menjadi atlet, ia terlihat gagah dengan badan yang berotot. Apalagi badannya juga dipenuhi dengan bulu yang menambah kesan macho.

Penampilan Bruce Jenner sebagai Caitlyn Jenner (via istimewa)

Namun saat ini, sosok Bruce Jenner benar-benar berubah 180 derajat. Kini Bruce sudah 'hilang' dan digantikan oleh sosok Caitlyn yang feminim dengan payudara implan. Dan terlihat jika ia sudah tidak mempunyai jakun.

Bruce Jenner diyakini telah menghamburkan sejumlah uang untuk biaya transformasi menjadi Caitlyn Jenner. Transgender berusia 65 tahun in dikabarkan menghabiskan uang sebesar Rp 52 miliar rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading