Sukses

Entertainment

Tom Hanks di Trailer Film Terbaru Steven Spielberg

Fimela.com, Jakarta Tom Hanks sudah beberapa kali disutradarai oleh Steven Spielberg. Kini aktor dan sutradara kugiran ini kembali berkolaborasi di film Bridge of Spies. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama dan diinspirasi dari kisah nyata ini sudah menyelesaikan proses syuting pada Desember 2014 lalu.

Trailer perdananya baru saja dirilis oleh 20th Century Fox dan DreamWorks Pictures. Seperti dilansir dari Total Film, Birdge of Spies bersetting di tahun 1960-an, saat Amerika Serikat dan Uni Soviet atau Rusia sedang dalam masa perang dingin. Tensi politik antara kedua negara besar tersebut termasuk tinggi. Tom Hanks berperan sebagai seorang pengacara James Donovan yang kerap menangani masalah politik.

Bridge of Spies

Donovan mendapat tugas dari CIA untuk membantu pemerintah Amerika Serikat dalam bernegosiasi dengan Uni Soviet. Misi utamanya adalah berusaha membebaskan Francis Gary Powers, seorang pilot AS yang pesawatnya ditembak pihak Soviet dan menjadi tahanan mereka.

Baca Juga: Steven Spielberg Pastikan Sutradarai 'Ready Player One'

Tom Hanks terakhir berkolaborasi dengan Steven Spielberg lewat film The Terminal (2004). Kerjasama keduanya selalu menghasilkan karya yang berkualitas. Bridge of Spies juga didukung penulis skenario jempolan pemenang Oscar, yaitu Ethan Coen dan Joel Coen bersama dengan Matt Charman.

Tom Hanks-Steven Spielberg

Selain Tom Hanks, film ini juga dibintangi oleh Mark Rylance, Scott Shepherd, Amy Ryan dan Alan Alda. Bridge of Spies yang disutradarai Steven Spielberg ini akan dirilis pada 16 Oktober mendatang. Sambil menanti filmnya, kita simak dulu trailer perdananya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading