Sukses

Entertainment

Cara Unik Bisma SM*SH Manjakan Penggemar

Fimela.com, Jakarta Bisma Karisma, salah satu anggota SM*SH punya cara unik untuk memanjakan penggemarnya. Bisma akan membuka ruang diskusi online untuk seluruh penggemarnya. Bahkan Bisma mengaku siap membuat lagu langsung diskusi dihelat.

Menggunakan fasilitas CliponYu.com, Bisma mengundang semua penggemarnya untuk berinteraksi langsung Sabtu (13/6). "Seneng banget ada acara ini. Nggak ada persiapan khusus sih. Yang penting basic bisa ngobrol, bisa ngasih gift. Jadi santai aja sih, gak da persiapan," ujarnya saat dihubungi Selasa (10/6).

Bisma Karisma (via Bisma Karisma official Facebook Page)

Lagu-lagu hit Sm*sh bakal diputar untuk menyemarakkkan acara. Selain itu single Bisma juga akan dinyanyikan langsung. "Rencana bawa gitar jadi bisa nyanyi langsung. Pengin kasih bocoran single kedua juga. Kasih sedikit aja biar penasaran," paparnya.

Baca Juga: Jarang Manggung, Bisma Sebut SM*SH Masih Solid

Selain tampil langsung dan membocorkan lagu barunya, Bisma juga ingin memberikan persembahan khusus. "Sambil ngobrol mungkin dapat inspirasi jadi pengin langsung ngarang lagu untuk yang mendukungku," jelasnya.

Bisma memang tak memungkiri cap boyband yang terlanjur melekat dalam dirinya. Karena itulah single pertama Bisma, Lakukanlah dikemas dengan musik elektronik dan dance sebagai benang merah genrenya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading