Karena Curhatan Azka Corbuzier, Deddy Corbuzier Menangis Haru

Anto Karibo11 Jun 2015, 12:30 WIB
Diperbarui 11 Jun 2015, 12:30 WIB
Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta AnakĀ Deddy Corbuzier dan Kalina bernama Azkanio Nikola membuat orangtua dan para netizen terharu kala mengupload sebuah video berisi gambar tangannya di situs berbagi video, Youtube beberapa waktu lalu.

Dalam video tersebut, Azka, sapaan akrab anak tersebut, menceritakan kisah awal keluarga bahagianya hingga badai datang menerpa dan akhirnya membuat Deddy Corbuzier dan Kalina bercerai. Deddy pun begitu terharu dengan apa yang dilakukan anaknya.

(Baca juga: Kelucuan Azkanio Nikola Corbuzier dalam Rekaman Video)

Deddy Corbuzier dan anak

"Ga usah dari hati kecil, tadi aja ngeliat (video) lagi di acara ini saya masih keluar air mata. Padahal bagi saya susah untuk keluar air mata," kata Deddy Corbuzier di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/6/2015).

Tak hanya Deddy, Kalina pun langsung menangis kala mendapati sang anak mengunggah video berdurasi sekitar 3 menit itu. Kalina langsung mendatangi Azka yang tinggal di rumah mantan suaminya.

"Mama-nya datang dan dia nangis pas lihat video itu. Saya aja nangis apa lagi emaknya," tutur Deddy.

Deddy Corbuzier (Instagram)

(Baca juga: Story of a Broken Home Kid Karya Azkanio Nikola Corbuzier)

Menurut Deddy, ketika akan mengunggah video tersebut, Azka sudah mengantongi izinnya. Meski harus mempertimbangkan dengan matang, namun Deddy pun menyetujui karya anaknya untuk dipublikasi.

"Setelah selesai (dibuat) tahu. Kalau mengupload pasti dia minta izin, jadi boleh atau tidak. Pada saat mengupload saya masih agak ragu, saya nggak tahu kan namanya orang nanti orang menganggap cerai itu ok. Saya ga mau itu," ujar Deddy Corbuzier.