Cerai, Deddy Corbuzier dan Kalina Masih Sering Tidur Seranjang

Anto Karibo11 Jun 2015, 21:30 WIB
Diperbarui 11 Jun 2015, 21:30 WIB
Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Demi kebahagiaan anak, Deddy Corbuzier dan Kalina rela melakukan apa saja. Keduanya yang telah bercerai beberapa waktu lalu pun tetap memberikan kasih sayangnya kepada anak tunggalnya, Azkanio Nikola.

Tak jarang, Kalina yang saat ini tinggal terpisah namun masih berdekatan ini selalu meluangkan waktunya untuk bersama Azka.

"Kami punya kebebasan, mamanya juga sering ketemu dia, jadi nggak ada tuh ketemu ibu dilarang sama papa," kata Deddy Corbuzier di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/5/2015).

(Baca juga: Story of a Broken Home Kid Karya Azkanio Nikola Corbuzier)

Deddy Corbuzier (Instagram)

Deddy mengaku sampai saat ini dirinya masih menjalin komunikasi yang baik dengan Kalina. Bahkan, mantan istri Deddy tersebut masih sering menginap di rumahnya dan tidur satu ranjang dengannya. 

"Kalina masih sering tidur di rumah kok dan kalau tidur di rumah ranjangnya satu kok sama saya. Tapi ada dia (Azka) di tengah-tengah. Ini yang banyak orang ga tahu," ujar mentalist berkepala plontos ini. 

Corbuzier (via Instagram Deddy Corbuzier)

(Baca juga: Kelucuan Azkanio Nikola Corbuzier dalam Rekaman Video)

Meski tak menganjurkan untuk bercerai, namun Deddy mengatakan bahwa keputusannya untuk bercerai dengan Kalina adalah langkah yang tepat. Pasalnya, saat bercerai kebahagiaan justru didapatkan oleh anaknya.

"Saya bangga dan berhasil, berhasil ya akhirnya pilihan saya untuk berpisah dengan Kalina adalah pilihan yang tepat. Tepat dalam pengertian kita jadi tidak ribut, kita jadi tidak berantem dan anak ini hidupnya jadi lebih tenang," tutur Deddy Corbuzier.