Sukses

Entertainment

Demi ‘Pizza Man’ Joanna Alexandra Rela Berambut Pendek

Fimela.com, Jakarta Joanna Alexandra tampil lagi di layar lebar lewat film Pizza Man. Terakhir, Joanna bermain di film Kata Hati (2013). Di Pizza Man, Joanna Alexandra memerankan Olivia dalam film bergenre komedi tersebut.

Demi menyesuaikan diri dengan karaternya sebagai wanita berani, ceplas-ceplos dan tomboy, Joanna harus merelakan rambutnya dipotong menjadi pendek. Padahal selama hidup dalam dunia entertainment ia tak pernah tampil dengan rambut bondol.

Poster film Pizza Man. Foto: Renee Pictures

"Potong rambutnya karena film ini. Dan setahun kemudian masih berambut pendek, karena ternyata betah berambut pendek. Waktu kecil pernah juga pendek, tapi pas udah berkarya di dunia entertainmen baru sekali ini rambut aku bondol kayak cowok," kata Joanna Alexandra saat dijumpai di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Ada hal baru yang dirasakan pemilik nama lengkap Alexandra Arimbi Joanna ini. Dengan berambut bondol ia tak usah repot-repot mengurusi rambutnya. Karena bergaya simple, Joanna jadi tak usah terlalu sering ke salon saat ingin mendatangi suatu acara. "Lebih simpel dan lebih gampang ya. Jadi sekarang kalau keramas ya tinggal keringin sendiri. Mau ke kawinan atau acara resmi enggak usah ke salon dulu," jelas Joanna Alexandra.

Baca Juga: Super Kacau! Trailer Film Pizza Man

Namun ada keinginan dalam dirinya tampil seperti dulu lagi. Karena ketika rambutnya panjang, perempuan berusia 28 tahun yang tetap awet muda ini bisa memodelkan rambutnya menjadi yang ia inginkan. "Kalau rambut pendek lebih enak karena lebih adem, enggak ribet. Tapi kalau liat orang berambut panjang kangen aja. Bisa diapa-apain," ungkap Joanna.

Foto preskon screening film Pizza Man (wimbarsana/bintang.com)

Film Pizza Man sendiri sudah dapat disaksikan dibioskop seluruh Indonesia mulai 11 Juni ini. Selain Joanna Alexandra, sederet artis muda berbakat turut serta dalam pembuatan film ini. Diantaranya, Yuki Kato, Karina Nadila, Gandhi Fernando, Dhea Ananda, dan beberapa bintang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading