Sukses

Entertainment

Maria Selena, Putri yang Jarang Pakai 'High Heels'

Fimela.com, Jakarta Di balik keanggunannya dengan mahkota Putri Indonesia 2011, Maria Selena rupanya pribadi yang tomboy. Diakui Selena, terkadang dirinya bingung penampilannya yang bertolak belakangan dengan citranya sebagai Putri Indonesia. Sebab sebagai publik figur, Selena sudah tentu menjadi rujukan penggemarnya dalam berpenampilan. Saking tomboy-nya Selena mengaku jarang menggunakan high heels.

(Baca juga: Maria Selena, Puteri Indonesia yang Jadi Pembawa Acara Berita)

Maria Selena (via Instagram Maria Selena)

"Aku jarang pakai heels. Dandanan aku lebih yang ke eji, klasik, pakai yang warnanya hitam. Kadang membingungkan juga dengan citra aku yang Puteri Indonesia dituntut tampil anggun. Ya pintar-pintar saja karena kan sebagai publik figur dilihat orang banyak. Kadang dijadikan contoh fashion juga," kata Maria Selena di Foundry8, kawasan SCBD Jakarta, Rabu (10/6/2015) malam.

Begitu pun dengan aksesoris yang diusung Selena sehari-hari. Jika kebanyakan wanita menyukai jam tangan ukuran kecil, Selena justru memilih yang besar seperti yang produk yang diluncurkan Police. "Modelnya sesuai dengan karakter Selena sendiri. sesuai dengan aku yang outdoor, agak tomboy. Aku suka sih, keren-keren modelnya," ungkapnya.

Maria Selena (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski tomboy bukan berarti Selena tak bisa tampil elegan. Jika menghadiri sebuah acara, Selena bisa menyulap dirinya menjadi anggun. "Feminin bisa juga sih kadang-kadang, kalau menghadiri acara. Tapi sehari-hari sih agak tomboy," tandasnya.

Setelah tak lagi mengemban tugas sebagai Puteri Indonesia, saat ini Maria Selena mulai disibukkan dengan profesi barunya sebagai news anchor. Dia mengaku tertantang menjadi seorang jurnalis dengan segudang pelajaran baru yang didapatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading