Sukses

Entertainment

Album Baru, Lee Seung Gi Ingin Sekeren Michael Jackson

Fimela.com, Jakarta Tak perlu menunggu lebih lama lagi, Lee Seung Gi siap menyambung karirnya lagi sebagai solois. Dalam aksi comebacknya ini Lee Seung Gi menuturkan ingin mengikuti jejak sang raja pop Michael Jackson.

Vakum dari dunia tarik suara selama kurang lebih 2,5 tahun tak membuat Lee Seung Gi kagok menulis lirik. Sejumlah lagu telah disiapkan oleh kekasih Yoona SNSD ini untuk album barunya.

Lee Seung Gi

Lee Seung Gi berniat untuk mengeksplor kelebihannya dalam bidang musik. Ia pun kembali jatuh cinta dengan rutinitas menulis lagu, dan membawakannya di depan para penggemarnya.

"Menurutku semua lagu yang kutulis adalah lagu yang bagus. Aku berharap orang-orang bisa merasakan emosi dalam lagu-laguku, tapi terus terang aku sering mengalami penolakan," kata Lee Seung Gi dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Lee Seung Gi

Dalam sesi wawancara tersebut, Lee Seung Gi juga menuturkan hasratnya untuk mengikuti gaya Michael Jackson yang terkenal jago ngedance. Namun ia merasa masih malu-malu soal itu.

"Aku juga menciptakan lagu bernuansa funk. Aku merasa seperti Michael Jackson, aku ingin bisa menari dengan keren. Namun aku merasa malu ketika tampil di TV," kata Lee Seung Gi tersipu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading