Sukses

Entertainment

Fatin Shidqia Kesulitan Menangis di Film 'Dreams'

Fimela.com, Jakarta Dunia akting memang baru bagi Fatin Shidqia Lubis. Fatin mengaku harus banyak belajar. Terlebih saat harus melakoni adegan menangis, Fatin mengaku kesulitan.

"Kemampuan akting aku ya harus belajar banget, biar akting lebih bagus lagi. Agak deg-degan sih, meskipun based on skrip tapi harus jadi diri sendiri. Harus baca keseluruhannya. Fatin yang dibikin, sama kehidupan aku beda tipis. Putus asanya itu gampang, sampai bangkit lagi," jelasnya.

Langkah Fatin Shidqia Lubis untuk main film diikuti oleh keinginannya keluar dari zona nyaman bernyanyi. Foto: Instagram

Demi memuluskan aktingnya, Fatin pun harus membaca keseluruhan skripnya dengan teliti. Bersyukur proses reading sedikit banyaknya cukup membantu Fatin. Apalagi film ini juga melibatkan nama-nama beken seperti Mathias Muchus, Jody, Fauzi Baadila. Paling tidak, Fatin bisa belajar banyak dari mereka.

Baca Juga: Terjun ke Akting, Fatin Shidqia Bantah Sepi Job Menyanyi

Di antara rentetan scene yang harus dilakoni, ada satu adegan yang diakui Fatin Shidqia memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi. Di situ dia dituntut menguras emosinya. "Yang paling susah itu pas nangis, karena aku enggak semellow itu," katanya.

Fatin Shidqia

Fatin tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang datang. Dengan mencicipi dunia akting, Fatin mencoba keluar dari zona nyaman sebagai seorang penyanyi. "Ini bukan zona nyaman aku. Aku ragu, mau akting enggak ya. Ini dunia baru, aku mau menantang diri.Aku kan dunianya nyanyi, masuk dunia akting ini jadi tantangan, makanya aku merasa tertantang," ungkap Fatin Shidqia saat dijumpai di syukuran film 'Dreams', kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading