Sukses

Entertainment

Penampilan Gong Hyo Jin di 'Producers' Dipuji Designer

Fimela.com, Jakarta Seperti biasa, penampilan Gong Hyo Jin dalam drama mendapat pujian designer. Dalam drama 'Producers' yang sedang tayang di stasiun televisi KBS, Gong Hyo Jin mendapat pujian dari designer. Penampilannya sebagai produser lebih memikat daripada penampilan yang berperan IU sebagai Cindy, seorang penyanyi terkenal.

Gong Hyo Jin memainkan Tak Ye-jin. Cintanya diperebutkan oleh dua laki-laki yang dimainkan oleh oleh Kim Soo-hyun dan Cha Tae-hyun. Penggemar mode melihat selera Bohemian Ye-jin yang unik dalam drama 'Producers'.

Penampilan Gong Hyo Jin di drama 'Producers'.

Di episode pertama, Gong Hyo Jin muncul dengan gaun coklat dari Yves Saint Laurent. Majalah fashion lokal mencoba melacak harga gaun tersebut di kisaran USD 107 (Sekitar Rp 1.300.000). Ditambah dengan jaket, penampilan Gong Hyo Jin semakin mempesona.

Di episode lima, Gong Hyo Jin tamapil dengan kemeja bunga-bung. Dia mengenakan item berwarna-warni di bawah kemeja kaftan aqua-biru, dengan tas crossbody kulit dan mengikat rambut pendeknya di ekor kuda rendah sehingga tampil kasual dan modis.

Penampilan Gong Hyo Jin di drama 'Producers'.

Penampilan Gong Hyo Jin di drama 'Producers'.

Pada episode yang sama, ia mengenakan atasan marshmallow pink dipadu dengan kemeja putih dan tas warna merah. Di episode enam, Gong mengenakan sweater biru dipadu dengan kalung tali. Penampilan Gong Hyo Jin nampaknya menjadi salah satu yang ditunggu di daram 'Producers' selain Kim Soo Hyun.

Baca Juga: Asyik, Bakal Ada Tambahan 'Producers' Episode Spesial

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading