Sukses

Entertainment

Perdalam Agama, Laudya Cynthia Bella Ingin Jadi Ustazah?

Fimela.com, Jakarta Sejak memutuskan menutup dirinya dengan  berhijab, Laudya Cynthia Bella pun mulai banyak belajar tentang ilmu keagamaan. ia mengaku begitu semangat memperdalam ilmu agamanya seiring dukungan dari orang-orang di sekitar. Bahkan Bella berharap akan terus istikamah memakai jilbab untuk selama-lamanya.

(Baca juga: Doa Laudya Cynthia Bella Terkabul di Ramadan Ini)

Laudya Cynthia Bella (Galih W. Satria/Bintang.com)
Lantas apakah keputusan itu menandakan Bella akan menjadi seorang ustazah? "Wah belum. Masih jauhhhh banget. Aku juga masih banyak belajar," aku Laudya Cynthia Bella saat dijumpai di restoran Aljazerah, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

Namun, Bella tak menampik ada beberapa teman yang menjadikannya tempat curhat lantaran ingin juga berhijab. Setidaknya, kisah perjalanan Bella hingga akhirnya memutuskan berhijab menjadi caranya mengajarkan hal positif kepada orang-orang sekitar.

Laudya Cynthia Bella (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Beberapa teman ada yang suka sharing sama aku, mereka mau pakai hijab. Ya aku ceritakan apa yang aku rasa ketika aku melakukannya. Alhamdulillah ada beberapa teman yang akhirnya berhijab juga. Aku juga minta sama Allah semoga keputusan aku (berhijab) itu bersifat selamanya," urainya.

(Baca juga: Berhijab, Laudya Cynthia Bella Tolak Pacaran)

Bintang film Assalamualaikum Beijing ini pun sudah membuktikan keberkahan dari berhijab. Lantaran keputusannya itu, Laudya Cynthia Bella diajak salah satu agen travel untuk menunaikan ibadah umrah bersama-sama. Rencananya Bella dan rombongan akan bertolak ke Tanah Suci awal Ramadan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading