Sukses

Entertainment

Jelang Ramadan, Irfan Hakim Mulai Kurangi Candaan

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang pembawa acara televisi, apalagi seorang komedian. Kadang kala membuat kelucuan dengan candaan-candaan sedikit berlebihan. Tapi jelang bulan Ramadan, candaan yang mungkin saja dapat menyakiti hati harus dikurangi. Hal itu pula yang dilakukan Irfan Hakim.

(Baca juga: Irfan Hakim Miris Melihat Kasus Pembunuhan Angeline)

Irfan Hakim (Instagram)

"Kan Ramadan ini salah satu bentuk kontrol buat kita. Jadi mulai mengurangi becandaan fisik. Walaupun sudah gatel (mengejek). Karena itu masih dianggap lucu," kata Irfan Hakim di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/6/2015).

Memperbaiki diri salah satu tujuan pemilik nama lengkap Irfan Hakim Firmansyah ini. Namun,  ia berharap bukan hanya dirinya, tapi orang lain yang juga memiliki tujuan sama. Ia ingin setiap orang yang menyaksikan dirinya melalui layar kaca turut dapat membenahi diri pada Ramadan nanti.

Irfan Hakim (Instagram)

"Mudah-mudahan yang belajar bukan kita, tapi penontonnya juga. Makanya mudah-mudahan nggak ngurangin lucu tanpa ledek-ledekan," sambungnya.

Irfan sendiri memaknai Ramadan dengan bulan penuh berkah. Di bulan penuh hikmah itu juga sebagai bulan yang penuh bonus dengan pahala. Oleh karena itu, Irfan Hakim tak mau melewatkan hari-harinya tanpa berbuat baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading