Sukses

Entertainment

Gelar 7 Bulanan, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Usung Adat Jawa

Fimela.com, Jakarta Seiring janin yang dikandungnya menginjak usia 7 bulan. Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi rencananya akan menggelar syukuran. Berbeda dari 4 bulanan sebelumnya, acara kali ini akan digelar di kediaman orang tua Gigi. Diakui Raffi, acara 7 bulanan kehamilan Gigi akan digelar dengan adat Jawa.

(Baca juga: Manfaatkan Momen Ramadan, Raffi Ahmad Dagang Kain Sarung)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Besok acara di rumahnya Gigi. Ada pengajian sama adat Jawa. Mulai dari jam 12 siang. Tapi mamanya Gigi yang urus semuanya. Aku memang sengaja pakai adat karena kan generasi muda sekarang kadang suka melupakan adat," ungkap Raffi Ahmad saat dijumpai di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

Raffi mengatakan, pemilihan rumah orang tua Gigi lantaran acara 4 bulanan sebelumnya sudah dilakukan di rumahnya. "Sekarang gantian. Kemarin kan pengajian empat bulanan sudah di rumah aku," sambungnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar pengajian empat usia kehamilan Nagita.

Ritual adat yang akan dijalankan antaranya pengajian, potong nasi tumpeng ataupun potong tumpeng yang secara adat dilakukan untuk mengetahui jenis kelamis bayinya. "Tapi itu kan katanya. Cuma potong leher yang enggak ada, hahaha," ceplos Raffi.

Raffi Ahmad sendiri bersyukur di usia janin yang menginjak 7 bulan, Nagita Slavina dalam kondisi baik-baik saja. Hanya kata Raffi, istrinya harus banyak beristirahat demi menguatkan si jabang bayi. "Sudah lebih berat badannya. Sekarang banyak-banyak istirahat biar lancar nanti, biar kuat," jelas Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading