Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Pembawa Hoki

Fimela.com, Jakarta Banyak orang bilang, rezeki akan mengalir dengan deras setelah menikah. Hal itupun yang dirasakan Raffi Ahmad saat ini. Setelah menikahi Nagita Slavina atau Gigi, Raffi mengaku mendapatkan keberkahan rezeki yang luar biasa. Salah satunya rezeki dikaruniai anak yang saat ini masih berada di dalam perut istrinya.

"Aku sama Gigi itu jodoh yang tidak diduga-duga. Aku merasa Gigi itu bawa hoki buat aku dakam banyak hal. Dari pribadi, karir, keluarga, sampai Alhamdulillah aku dititipkan anak sama Allah saat baru sebulan pernikahan," ungkap Raffi Ahmad saat dijumpai di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

(Baca juga: Manfaatkan Momen Ramadan, Raffi Ahmad Dagang Kain Sarung)

Dengan balutan serba putih, Raffi dan Nagita berpose di atas ranjang dalam  kamar mereka (Foto: Galih W Satria)

Bentuk rezeki lain yang dirasakan Raffi, saat ini dirinya baru saja meluncurkan produk bisnisnya di bidang fesyen. Raffi menjual kain sarung yang diberi nama Rahmad, singkatan dari Raffi Ahmad. Diakui Raffi, dirinya memang tengah menjalankan bisnis yang sebelumnya sempat tertunda.

Raffi mengerti betul dunia artis hanyalah bersifat sementara. Itu sebabnya ia mengaku akan lebih banyak lagi membuat bisnis sebagai bekalnya di hari tua. Ia berharap bisnisnya itu akan menjadi berkah untuk keluarganya kelak.

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina setelah menikah (via istimewa)

(Baca juga: Nagita Slavina Tak Masalah Jika Raffi Ahmad Dikelilingi Wanita)

"Saya kan juga punya PT, namanya PT BUS, Berkah, Untung, Sejahtera. Mumpung masih muda bisa melakukan banyak hal. Kalau nanti usia bertambah, anak sudah banyak, kita kan tinggal nikmati saja. Sebagai artis jangan cuma bisa nampang, tapi harus ada investasi jangka panjang," jelasnya.

Selain bisnis sarung, Raffi Ahmad juga sudah menyiapkan gebrakan bisnis lain bersama istrinya, Nagita Slavina. "Habis Lebaran nanti ada produk yang pakai nama Gigi, tapi nantilah. Start awal lewat sarung Rahmad dulu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading