Sukses

Entertainment

Delon Idol Antusias Sejarah I.L Nommensen Difilmkan

Fimela.com, Jakarta Selain Viky Sianipar dan Lea Simanjuntak, Delon Idol pun turut hadir di 'Nommensen Night'. Acara tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi perjuangan I.L Nommensen dalam menyebarkan agama Kristen Protestan di Sumatera Utara. Meski bukan berdarah Batak, Delon tetap antusias kisah Nommensen diangakat ke layar lebar.

"Saya satu-satuya yang bukan dari Sumatra Utara, tapi saya mau jadi bagian keluarga Batak. Saya pikir film ini bagus dan harus tayang di Indonesia. Ini film berbobot. Film ini akan sangat menginspirasi banyak orang. Nanti di 2016, setelah nonton film ini mudah-mudahan bisa melahirkan Nommensen lain," ujar Delon Idol saat jumpa pers di Toba Dreams, kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (13/6/2015).

Nommensen the Movie. Foto: Twitter (@nommensenmovie)

Hal senada pun terlontar dari mulut Lea. Apalagi menurut wanita 35 tahun ini, Nommensen adalah sosok yang tidak kenal pamrih dalam menolong orang lain. Ia berharap jika film terbarunya itu dapat menginspirasi. "Harapan saya, 'Nommensen the Movie' ini nantinya akan memberkati banyak orang," ujar Lea.

Tak mau kalah, Viky juga berharap film biopik ini dapat mengangkat perfilman Indonesia. Pasalnya, sang missionaris yang menjadi tokoh utama film adalah orang yang sangat berjasa bagi umat Kristen di tanah Batak.

Para pemain dan kru Nommensen the Movie. (Altaf Jauhar/Bintang.com)

Film 'Nommensen the Movie' baru akan memulai proses produksi pada Agustus mendatang. Jerman dan Tapanuli akan menjadi saksi bisu film yang sarat pesan itu. Melalui tangan dingin Daniel Tito Pakpahan, film ini direncanakan rilis pada 2016.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading