Sukses

Entertainment

Connie Sutedja, Amat Berduka Rachmat Hidayat Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Connie Sutedja amat bersedih mendengar kabar Rachmat Hidayat kembali keharibaan yang Maha Kuasa. Bu Hebring –begitu dia biasa disapa—mendapat kabar duka tersebut saat dalam perjalanan menuju Tasikmalaya juga untuk mengunjungi kerabatnya yang meninggal dunia.

“Saya mendapat kabar Kang Rachmat meninggal saat dalam perjalanan menuju Tasikmalaya. Salah seorang anggota keluarga saya meninggal. Kalau saja saya masih berada di Bandung atau sebelum Bandung, saat menerima kabar itu, akan saya sempatkan mampir ke rumah duka. Saya dapat kabar setelah melewati tanjakan Nagrek,” ujarnya saat dihubungi Bintang.com Minggu (14/6/2015).

Baca juga: Selamat Jalan, Aktor Senior Rachmat Hidayat Meninggal Dunia

Rachmad Hidayat. (www.festivalfilmbandung.com)

Connie dapat kabar meninggalnya­­­ Rachmat Hidayat dari rekannya aktris senior Nanny Wijaya. “Saya dapat kabar duka dari Nanny Wijaya. Nah Nanny ditelpon dari Deddy Mizar,” ungkapnya.

Connie punya kenangan tak terlupakan dengan almarhum Rachmat Hidayat. “Saya pertama kali main film itu dengan almarhum. Filmnya waktu itu Anak-anak Revolusi arahan sutradaraUsmar Ismail. Orangnya baik dan ngayomi kita-kita yang masih baru,” kenangnya.

Rachmad Hidayat. (news.indonesiakreatif.net)

Rachmat Hidayat menghembuskan nafas terakhir pada Minggu (14/6/2015) dini hari tadi. Menurut informasi yang didterima Bintang.com almarhum menghembuskan nafas terakhir sebelum shalat subuh. Keluarga akan mengebumikan jenazah Rachmat Hidayat pada hari yang sama sebelum shalat zuhur di pemakaman umum Bojong Kunci, Bandung Selatan. Connie Sutedja berdoa semoga arwah almarhum di terima di sisi-Nya. Dan keluarga yang tinggal dikuatkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading