Sukses

Entertainment

Chris Pratt Siap Bintangi Sekuel 'Jurassic World'

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan 'Jurassic World' ternyata telah membuatĀ Chris Pratt berniat untuk 'kembali'. Kabarnya, Pratt siap untuk membintangi sekuel selanjutnya dari film dinosaurus itu.

Seperti dilansir Screenrant, Pratt telah mengonfirmasi keterlibatannya untuk sekuel 'Jurassic World'. Pratt memang telah berhasil menghidupkan kembali film dengan aktingnya yang memukau.

Akting Chris Pratt di 'Jurassic World'. Foto: Vidio

Film 'Jurassic World' sukses menyita perhatian banyak penonton. Tak hanya di negeri asalnya, film garapan Colin Trevorrow ini juga berhasil menduduki puncak box office beberapa negara. Hingga saat ini, pendapatan yang berhasil diraih Jurassic World yaitu 130 juta USD di seluruh dunia

Baca Juga: Usai 'Jurassic World', Chris Pratt Siap Main 5 Film Baru

Akting Pratt sebagai Owen memang telah membuat penonton terhanyut dengan cerita dalam film. Terlebih, ia disandingkan dengan aktris berbakat, Bryce Dallas Howard. Berhembus kabar jika Pratt dan Bryce akan segera kembali dipertemukan pada sekuel berikutnya.

Chris Pratt. Foto: via hitfix.com

Hingga berita ini diturunkan, pihak Universal Pictures belum memberikan konfirmasi secara pasti. Film 'Jurassic World' memang ditaksir akan mendulang kesuksesan seperti sekuel-sekuel sebelumnya. Apalagi dengan kehadiran Chris Pratt yang telah memberikan warna tersendiri bagi dunia Jurassic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading