Sukses

Entertainment

Melihat Kaesang Tampil Serius di Pernikahan Gibran-Selvi

Fimela.com, Jakarta Adik bungsu Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pangarep terkenal kocak dan banyak tingkah unik dan lucu. Namun saat sang kakak menikah dengan Selvi Ananda ia tampil kalem. Ada yang memuji penampilan baru Kaesang dan ada juga yang memintanya berpenampilan seperti biasa.

Kaesang menggunggah foto dirinya bersama sang kakak perempuannya Kahiyang Ayu di laman Instagram miliknya @kaesangp pada Rabu (10/6/2015). “Sekali-kali pasang tampang serius,” tulisnya singkat di sebuah foto yang menampilkan Kaesang dan Kahiyang Ayu saat mengenakan busana adat Jawa yang digunakan pada acara midodareni Gibran-Selvi.

Baca juga: Jokowi Mantu, Pujian ke Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda tampil elegance dengan busana serba hitam.(Galih W. Satria/bintang.com)

Kaesang tampak kalem dengan busana beskap warna cokelat yang dipadu dengan kain batik khas Solo. Sedangkan sang kakak tak kalah ayunya berbusana kebaya motif bunga yang berpadu dengan kain batik khas Solo.

Menyaksikan Gibran berpenampilan apik dan kalem, banyak followers nya yang suka. Mereka tak segan melontarkan pujian untuk putra bungsu Presiden Jokowi itu. “Ganteng mas nya... hehe,” puji pemilik akun @ayukhartono. “Beda bnget dgn kakaknya sigibran yg sussah bnget senyum...apa sih susahnya senyum...,” gelitik pemilik akun @fettymb.

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda berfoto bersama keluarga; Presiden Jokowi, Nyonya Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep yang tampil dengan pose serius. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain yang memuji ternyata lebih banyak lagi follower yang menginginkan Kaesang tampil seperti selama ini. Yang senyum, kocak dan kadang jahil. “Jgn dooooong.. ga cocok :D ckup mas gibran aja yg punya tampang serius.. :p,” kata pemilik akun @queenofthemoon88. “Kynya gx cocok jd serius udh takdirnya kocak den bagus @kaesangp,” seru pemilik akun @arifahbabyblue921.

Pernikahan Gibran-Selvi memang menejadi pusat perhatian publik. Dalam setiap acara selalu diliput oleh media cetak dan elektronik. Kaesang Panagrep sebagai adik kandung pengantin putra terlibat dalam setiap rangkaian acara pernikhan ini.

Baca

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading