Sukses

Entertainment

Teledor, Wajah Gitaris 5 Seconds of Summer Tersembur Api

Fimela.com, Jakarta Michael Clifford tampaknya harus lebih berhati-hati saat beraksi di depan para penggemarnya. Gara-gara teledor, gitaris band asal Australia 5 Seconds of Summer ini pun mengalami luka bakar.

Para fans sangat menyayangkan insiden tersebut. Pasalnya, kejadian itu berlangsung persis sebelum show berakhir, yakni di bagian encore lagu terakhir.

Awalnya, tak banyak yang menyadari jika Michael mengalami luka bakar yang cukup serius. Ia kemudian mengunggah foto dirinya yang mengenakan pelindung yang menutupi sebagian wajahnya.

"Maaf aku tak bisa menyelesaikan encore. Tapi setidaknya aku terlihat seperti bermuka dua kan. Terima kasih sudah mengkhawatirkanku," tulis Michael di akun Twitternya. 

Dalam video singkat yang diambil dari fans, dapat kita lihat bagaimana Michael tersembur api yang diset sebagai properti panggung. Semburan api menyerang sebagian area wajah dan rambutnya, membuat Michael mundur dari panggung dengan kondisi kepala yang 'berasap'.

Tak ketinggalan, Calum, bassis 5 Seconds of Summers juga meyakinkan fans jika rekannya itu baik-baik saja. Kita nantikan saja gitaris keren yang satu ini kembali manggung dan menghibur para fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading