Sukses

Entertainment

Tasya Kamila: Semoga Kasus Angeline Tak Menimpa Anak Lain

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila tak sanggup mendengar kasus terbunuhnya Angeline secara tragis. Kesedihan tampak dari raut wajahnya ketika ditemui oleh tim Bintang.com. Apalagi dirinya juga dekat dengan anak-anak. Ia juga sering kali menjadi ikon dari artis anak-anak yang masih membekas lewat lagu Anak Gembala.

Pelantum tembang Libur TlahTiba ini berharap kasus ini bisa menjadi perhatian dan pelajaran semua pihak. Jangan sampai kasus serupa terulang pada anak-anak yang lain. "Aku turut berduka cita dan bersedih banget. Semoga kasus seperti ini enggak menimpa anak-anak lainnya," tutur Tasya Kamila saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015).

Baca juga: Buntut Tragedi Angeline, Ariel Tatum Ajak Peduli Sekitar

Angeline

Meskipun bukan ahlinya, tapi di mata pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila ini, harus ada pengajaran untuk orang dewasa dalam mendidik anak. karena anak-anak adalah benih yang akan menjadi penerus bangsa.

Baca juga: Aliando Minta Pembunuh Angeline Dihukum Maksimal

"Aku bukan ekspert dalam bidang pendidikan anak, tapi kalau boleh saran harus ditanamkan ke orang dewasa bahwa anak itu adalah titipan tuhan. Anak adalah generasi yang akan meneruskan perjuangan bangsa. Jadi penting untuk mendidik anak agar jadi orang yang berguna dan bermanfaat," sambungnya.

Senyuman Angeline

Kasus Angeline memang membuat prihatin di mata masyarakat tak kecuali publik figur. Anak tak berdosa itu ditemukan terkubur di dekat kandang ayam dalam keadaan memegang sebuah boneka. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading