Sukses

Entertainment

Video Klip Sugar Maroon 5 Ternyata Settingan

Fimela.com, Jakarta Maroon 5 kembali memunculkan kontroversi terkait video klipnya yang berjudul Sugar. Video klip tersebut di klaim merupakan sebuah set-up yang dirancang oleh mereka semua.

Seperti yang diketahui video klip Sugar menampilkan para personel Maroon 5 yang secara tiba-tiba menghadiri pesta pernikahan beberapa pasangan. Mereka hadir untuk memberikan kejutan dan tampil bernyanyi dihadapan pengantin dan para undangan.

Maroon 5

Dalam sebuah interview, Adama Levine selaku vokalis Maroon 5 memberikan penjelasan tentang video klip tersebut. Dirinya menyatakan bahwa sebagian video tersebut benar-benar kejutan, dan sebagian lainnya merupakan set-up.

Baca juga: Kara's Flowers, Asal Mula Terbentuknya Maroon 5

"Saya akan menjelaskan tentang video klip tersebut. Sebagian dari video tersebut memang benar-benar terjadi, dan kami memberikan kejutan kepada pasangan pengantin. Sedangkan sebagian lagi merupakan settingan," ujar Adam Levine.

Maroon 5

"Hanya pengantin pria yang mengetahuinya," ujar salah seorang perwakilan dari Maroon 5. "Kebanyakan dari mereka tak tahu akan kejutan yang dihadirkan. Bahkan pengantin pria yang mengetahui kejutan ini tak memberi tahu kepada siapapun agar benar-benar menjadi kejutan," ungkapnya.

Sepertinya video klip dari Maroon 5 ini tak benar-benar menampilkan kejutan yang sebenarnya di pesta pernikahan. Sebagian ada yang sudah mengetahui bahwa Maroon 5 akan datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading