Sukses

Entertainment

Sekuel Film Angelina Jolie, 'Maleficent' Temukan Penulis

Fimela.com, Jakarta Film yang dibintangi  Angelina Jolie, 'Maleficent' kabarnya akan segera dibuatkan sekuelnya. Disney selaku rumah produksi pun telah menetapkan nama penulis film.

Seperti dilansir Variety, Linda Woolverton sudah menandatangani kontrak dengan Disney. Woolverton akan segera bergabung untuk menulis skrip film 'Maleficent 2'.

Linda Woolverton penulis Maleficent. Foto: via listal.com

Keterlibatan Woolverton bukan yang pertama di film produksi Disney. Wanita berusia 62 tahun ini kerap menulis banyak film live-action seperti Maleficent, Alice in Wonderline, dan Lion King. Ia juga ikut terlibat di Beauty and the Beast yang direncanakan rilis pada 2017.

Baca Juga: Angelina Jolie Bersaing dengan 4 Aktris untuk Casting 'Clueless'

Meski nama penulis telah ditentukan, namun pengisi bangku sutradara belum dapat dipastikan. Robert Stromberg masih dalam tahap negoisasi untuk menggarap 'Maleficent 2'. Tak hanya itu, nama Jolie pun belum dapat dipastikan untuk bergabung.

Adegan dalam film 'Maleficent'. Foto: THR

Kemampuan menulis Linda Woolverton sudah tak diragukan lagi. Ia berhasil membawa 'Maleficent' ke puncak kesuksesan dengan pendapatan hingga 750 juta USD diseluruh dunia. Bahkan, film yang dibintangi oleh Angelina Jolie itu masuk nominasi di ajang Oscar 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading