Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella: Rambutku Semakin Sehat Setelah Berhijab

Fimela.com, Jakarta Selain mendapat rezeki luar biasa dengan berhijab, artis Laudya Cynthia Bella juga mendapat keuntungan setelah menjalani syariat agama untuk berjilbab. Salah satunya dalam hal kesehaan kulit kepala. Pasalnya, sejak berhijab, Bella merasa rambutnya lebih sehat.

"Tapi semenjak aku berhijab aku merasa semakin sehat. Diblow saja enggak pernah. Enggak ribet juga, karena konsekuensi aku saja," ungkap Laudya Cynthia Bella saat dijumpai di peluncuran produk shampo di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015).

Laudya Cintya Bella (Wimbarsana/bintang.com)

Bella bukannya tidak merawat rambut sama sekali. Namun perawatan itu hanya cukup dilakukan di rumah saja. Diakui Bella, dewasa ini cukup sulit mencari salon yang dikhususkan untuk perempuan berhijab.

"Sekarang aku pilih shamponya juga harus lebih hati-hati. Perawatan khusus kayak creambath dan lain-lain aku merawatnya di rumah. Karena salon wanita juga agak sedikit, jauh. Setiap kali keramas buat aku menolong keadaan rambut aku," urainya.

Laudya Cynthia Bella (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Perdalam Agama, Laudya Cynthia Bella Ingin Jadi Ustazah?

Salah satu caranya merawat rambut agar tidak mudah lembab, Laudya Cynthia Bella mencuci rambutnya setiap hari. "Keramas pasti di malam hari. Jadi malam sebelum tidur aku keramas dan aku keringkan pakai hair dryer," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading