Sukses

Entertainment

Jalani Peran Beda Agama, Ajun Perwira Didukung Keluarga

Fimela.com, Jakarta Dunia peran memang tak mengenal perbedaan agama, suku dan bangsa. Karena seorang aktor harus bisa memerankan banyak karakter yang berbeda dalam kehidupan serta keyakinan dari sang aktor sendiri. Mereka harus bisa lintas agama dan suku demi tuntutan peran.

Seperti halnya dengan Ajun Perwira. Meski beragama Hindu, namun ia dengan apik bisa melakoni karakternya sebagai Arzuna, anak seorang ustaz dalam serial religi berjudul 'Di Bawah Lindungan Abah'.

Dari sinetron Ramadan perdananya, Ajun Perwira menjadi lebih tahu tentang ajaran dan aturan dalam Islam. (Wimbarsana/Bintang.com)

Dalam drama religi Islami ini, Juna, sapaan akrabnya adalah seorang pria dua puluh tahunan yang jatuh cinta dengan seorang gadis alim bernama Yasmin (Shireen Sungkar). Ia pun harus bersaing dengan Gaza (Reza Rahadian) yang merupakan pengusaha kaya dan ganteng.

Baca Juga: Main Sinetron Lagi, Shireen Sungkar Punya Banyak PR dari Teuku Wisnu

"Peran sebagai Juna, dia tetanggaan sama Yasmin. Dia suka sama Yasmin dan agamanya kuat banget. Jadi kalau mau pandangan mata juga ga boleh," kata Ajun Perwira di syuting sinetron Di Bawah Lindungan Abah, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

Ajun Perwira beradu akting dengan Zaskia Sungkar. Foto: Wimbarsana/Bintang.com

Menjalani lakon sebagai orang yang berbeda dengan keyakinannya, Ajun tak masalah. Malah, ia merasa tertantang dengan peran yang didapatkannya. Ia bisa belajar banyak tentang ajaran-ajaran dalam agama Islam.

"Jadi belajar. Tertarik karena skenarionya, dialognya punya pesan moral yang luar biasa," ujarnya.

Ajun pun ternyata sudah mengantongi restu dari orangtuanya untuk mengambil peran di serial tersebut. Ia mengatakan orangtuanya selalu mendukungnya asal masih dalam hal kebaikan. "Mendukung aja yang penting positif," tutur Ajun Perwira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading