Sukses

Entertainment

Cerita Ajun Perwira Saat Mudik ke Bali

Fimela.com, Jakarta Menjadi anak rantau tentu selalu menyisakan rasa rindu kepada kampung halaman. Begitu pula dengan Anak Agung Bagus Perwira Karang atau akrab disapa Ajun Perwira. Ia yang saat ini menekuni karir keartisan di Ibukota sering mengalami kerinduan kepada keluarga di Bali.

Karenanya, ketika mendapatkan jatah libur, Ajun selalu menyempatkan diri terbang ke Bali. Baginya mudik atau pulang kampung adalah hal yang harus dilakukan oleh seorang yang merantau di kota lain demi menjaga silaturahmi dengan keluarga.

Ajun Perwira. (Wimbarasana/Bintang.com)

"Pasti pulang kampung kalau libur," kata Ajun Perwira di syuting sinetron Di Bawah Lindungan Abah, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (17/6).

Apalagi ketika menyangkut hari besar agamanya, seperti Hari Raya Galungan, Ajun dipastikan merayakannya dengan keluarga di Bali. Bahkan ia mengaku belum sekalipun merayakan Hari Raya Galungan di tempat terpisah dengan keluarga.

"Iya kalau Galungan di Bali pasti keluarga kumpul semua. Karena kalau ga libur ya ga kumpul," ujar pemeran kelahiran Denpasar, 9 Februari 1988 ini.

Ajun Perwira. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Ajun Perwira: Aku Ingin Tahu Islam Lebih Dalam

Ada satu cerita yang menjadi keunikan tersendiri bagi bintang film Slank Nggak Ada Matinya (2013) tersebut. Ketika perayaan Galungan, keluarganya melakukan ritual makan bersama menggunakan satu piring besar.

"Seru banget. Abis itu (Galungan), makan bareng. Satu piring ramai-ramai. Beda sama yang di sini. Mudah-mudahan kalau libur pasti pulang kampung," ujar Ajun Perwira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading