Sukses

Entertainment

Kang Ha Neul-Lee Seung Gi Menang Korean Film Actors Guild Award

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan Korean Film Actors Guild Award 2015 sudah digelar pada 18 Juni kemarin. Sederet aktor papan atas seperti Kang Ha Neul dan Lee Seung Gi berhasil meraih piala. Acara tahunan di bidang film tersebut dimeriahkan sejumlah aktor top Korea.

Seperti dilansir dari Soompi, mereka yang menyempatkan hadir diantaranya, Kim Woo Bin, Kim Myung Min, Kim Go Eun, Kang Ha Neul, Lee Sung Gi dan masih banyak lagi. Kim Go Eun sendiri telah diumumkan meraih penghargaan Aktris Terpopuler 2015.

Lee Seung Gi

Sedangkan Son Hyun Joo dan Kim Myung Min membawa pulang trofi penghargaan tertinggi di ajang kali ini. Itu karena film yang dibintangi oleh keduanya merupakan film paling sukses sepanjang tahun ini.

Baca Juga: Para Peraih Penghargaan Baeksang Arts Awards 2015

Chronicles of Evil dan Detective K: Secret of the Lost Island adalah dua film yang membawa nama Son Hyun Joo dan Kim Myung Min meraih penghargaan di Korean Film Actors Guild Award. Sedangkan penghargaan untuk Aktor Terpopuler disabet oleh Kim Woo Bin berkat akting memukaunya di film Twenty yang juga menjadi box office.

Aktor Korea

Twenty tidak hanya laris di Korea Selatan tapi juga di beberapa negara Asia lainnya dan bahkan diputar di Amerika Utara. Kang Ha Neul turut serta membawa pulang piala kemenangan Aktor Pendatang Baru terbaik.

Selain mereka, Kim Sung Kyun (Deal), Lee Seung Gi (Today’s Love), Ji Jin Hee (Equator) dan Lee Yeon Hee (Detective K: Secret of the Lost Island) juga menang di ajang tersebut. Selamat untuk Kang Ha Neul dan Lee Seung Gi serta artis lainnya yang memenangkan Korean Film Actors Guild Award 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading