Sukses

Entertainment

Bulan Ramadan, Hedi Yunus Gelar Intimate Concert

Fimela.com, Jakarta Sebuah konser intim akan dihelat oleh Hedi Yunus menyambut bulan Ramadhan tahun ini. Bertajuk Ramadhan Intimate Concert, sang vokalis Kahitna ini akan mempersembahkan karya-karya religi terbaiknya. Acara sendiri akan dilangsungkan di Pejaten House, Jalan Pejaten Barat Raya no 35-36, Jakarta Selatan pada Sabtu, 27 Juni 2015.

Karena bertema Ramadhan, konser ini pun akan satu paket dengan buka bersama dan menyisipkan ceramah agama bersama Yuke Sumeru, mantan personil God Bless yang sekarang sudah terjun ke dalam dunia dakwah. Yuke rencananya akan menyajikan siraman rohani dan pembahasan tentang hubungan antar manusia di era modern.

Hedi Yunus Gelar Konser Intim (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Lebih kepada buka bersama, sebelumnya ada tausyiah, nyanyi juga," kata Hedi Yunus saat ditemui di preskon konser Ramadhan Intimate Concert, Pejaten House, Jakarta Selatan, Senin (22/6).

Vokalis Kahitna ini mengatakan jika menghelat konser di bulan Ramadhan adalah salah satu cita-citanya. Ia mengaku selalu ingin bernyanyi lagu-lagu religi dari album-albumnya bersama penonton yang satu tujuan.

"Jadi kemudian ada pembicaraan untuk membuat konser intimate ini, sebetulnya ada seperti cita-cita di bulan Ramadhan saya bernyanyi lagu religi, berada di lingkungan penonton yang satu tujuan, walaupun udah sering tapi ini khusus," kata Hedi.

Hedi Yunus Gelar Konser Intim (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengambil venue di Pejaten House, diakui penyelenggara memang bertujuan untuk membentuk nuansa intim dengan penyanyinya. Rencananya tak akan ada panggung besar yang dikhususkan bagi Hedi Yunus. Pemilihan Hedi sendiri bukanlah tanpa alasan. Ia dikatakan masih menjadi vokalis dengan basis penggemar yang banyak.

"Dari dekorasi, dan lokasi yang strategis, saya rasa ini tempat yang bagus. Karena marketnya sudah ada dan lokasinya pas, untuk 100 sampai 200 orang. Tentang konsepnya, nantinya ustaz tausyiah, terus performance saya rasa sebagai promotor membuat konser ini pas," ujar Abdi Alamsyah, perwakilan promotor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading