Sukses

Entertainment

Tiket Konser Ramadhan Hedi Yunus Dibagi Jadi 4 Kelas

Fimela.com, Jakarta Ramadhan kali ini Hedi Yunus akan menggelar konser bertajuk Ramadhan Intimate Concert. Rencananya konser akan dihelat di The Pejaten House, Jalan Pejaten Barat Raya no 35-36, Jakarta Selatan pada 27 Juni mendatang.

Selain Hedi Yunus yang akan menyanyikan lagu-lagu religi sampai saat berbuka, sesi tausyiah juga akan dilakukan oleh Ustaz Yuke Sumeru, mantan personil God Bless yang telah memilih jalur dakwah belakangan.

Hedi Yunus Gelar Konser Intim (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk tiket, pihak penyelenggara telah menyediakan 4 kelas yaitu Diamond seharga Rp 650 ribu, Gold dengan harga Rp 550 ribu, Emerald Rp 500 ribu, dan Silver yang dijual di venue konser seharga Rp 450 ribu. Semua kelas tiket sudah termasuk ta'jil dan makanan buka puasa.

"Tiket Diamond itu paling depan, namun kalau fasilitas makan sama kecuali nanti ada yang diluar. Jadi yang Diamond itu nanti ada tempat di out door untuk buka puasa, ada meja VIP," kata Abdi Alamsyah, perwakilan Promotor saat ditemui di preskon konser Ramadhan Intimate Concert, Pejaten House, Jakarta Selatan, Senin (22/6).

Hedi Yunus Gelar Konser Intim (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Pihak promotor pun memberikan harga spesial untuk tiket Emerald. Khusus dalam seminggu ini, pembeli tiket akan mendapatkan langsung diskon sebesar 30 persen apabila memfollow instagram @thepejatenhouse.

"Sampai saat ini tiket masih tersedia, kalau follow instagram bisa discount 30 persen. Pokoknya karena judulnya konser intim, konsepnya juga akan sangat intim. Kami juga ga membatasi konser ini buat yang puasa saja, yang ga puasa monggo, fasilitasnya sama," tutur Abdi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading