Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Sabet Trofi MuchMusic Video Awards

Fimela.com, Jakarta Semakin hari, performa Ed Sheeran semakin puncak setelah ia berhasil menyabet kategori the best international artist pada MuchMusic Video Awards di Toronto yang di helat pada minggu malam lalu. Ini menjadi tahun keempatnya muncul di MMVAs dan pengalaman pertamanya sebagai pemandu acara.

Sheeran menyebutkan bahwa ini merupakan tahun keempatnya dan ia belum satupun memenangkan penghargaan tersebut. Kali ini menjadi tahun terbaik dan hal tersebut dikatakan ketika ia menerima tropi untuk the best international artist.

Ed Sheeran

Di atas panggung besar, Sheeran menyanyikan Photograph yang diambil dari single dari albumnya yang bertajuk X. penampilannya ini dibarengi dengan sebuah kuartet gesek dan drum. Kembali ia membakar semangat di MMVAs dengan menampilakan hits yang berjudul Thinking Out Loud.

Baca juga: Tiket Terjual Habis, Ed Sheeran Tampil Memukau di Rogers Arena

Selain Sheeran, penyanyi, penulis lagu sekaligus produser asal Kanada, The Weeknd juga terpilih the most buzzworthy Canadan artist. Sementara itu, Sam Pilling meperoleh trofi the best director untuk karyanya pada video Often.

Hanya tujuh penghargaan yang diberikan selama 2 jam siaran dan disiarkan oleh CTV, MuchMusic dan channel televisi kabel. Hailee Steinfeld, Brody Jenner, Adam Lambert, Lights, Cody Simpson dan Gigi HAdid didaulat menjadi presenter pada ajang penghargaan di Kanada ini.

MuchMusic Video Awards ini diselenggarakan di Toronto, Kanada dengan 14 kategori nominasi. The Weeknd memenangkan hampir semua nominasi. Sedang untuk Ed Sheeran hanya untuk the best international artist.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading