Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Mengenang Robert Kardashian di Hari Ayah

Fimela.com, Jakarta Hari Ayah diperingati oleh berbagai negara pada hari Minggu ketiga di bulan Juni. Meskipun ayahnya, Robert Kardashian, sudah meninggal hampir dua belas tahun lalu, Kim Kardashian tetap mengucapkan selamat Hari Ayah lewat akun Instagramnya.

“Happy Fathers Day to the best dad in the world! It’s been over a decade since yo’ve been gone but he memories run so deep they will last forever! Happy Father’s Day to all of the amazing dads out there,” kata Kim di caption foto yang memperlihatkan dirinya dan saudarinya sedang dipeluk oleh ayah mereka.

 

Sebagai informasi, Robert Kardashian adalah seorang pengacara dan pebisnis. Ia dikenal salah satunya dengan menjadi pembela dalam kasus pembunuhan yang melibatkan O. J. Simpson. Ia meninggal di usia 59 tahun pada 30 September 2003 karena kanker esofagus.

Kim kemudian mengunggah sebuah foto lagi yang memperlihatkan dirinya semasa kecil sedang bersama ayahnya. Foto mereka diambil ketika Kim pertama kali masuk sekolah.

 

My 1st day of school my daddy was there in his Fila track suit

Foto kiriman Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

 

Baca Juga: Selebriti yang Turut Mengucapkan Selamat Hari Ayah

“ My 1st day of school my daddy was there in his Fila track suit,” kata Kim.

Apa kalian ingat untuk mengucapkan selamat Hari Ayah seperti Kim Kardashian? Kalau kalian lupa, belum terlambat kok untuk mengucapkannya ke ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading