Sukses

Entertainment

Ungkapan Hati Mahasiswa Tertuang dalam 'Catatan Akhir Kuliah'

Fimela.com, Jakarta Semua mahasiswa pasti memiliki pengalamannya sendiri selama menduduki bangku kuliah. Namun, bagaimana jika ungkapan hati yang dirasakan para mahasiswa itu tertuang dalam sebuah layar lebar?

Film 'Catatan Akhir Kuliah' akan mewakili ungkapan hati dari banyak mahasiswa Indonesia. Pasalnya, alur cerita film dibuat sangat dekat dengan kehidupan mahasiswa sekarang.

Adegan di film Catatan Akhir Kuliah. Foto: Vidio

Film yang diangkat dari novel karya Sam Maulana ini mengisahkan tentang pengalaman pribadi penulis. Sam (Muhadkly Acho), Sobari (Ajun Perwira) dan Ajeb (Abdur Arsyad) membuat sebuah janji akan wisuda bersama. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dari janji persahabatan mereka.

Baca Juga: Perjuangan Lulus Ajun Perwira di 'Catatan Akhir Kuliah'

Namun seiring berjalannya waktu, Sam belum juga menyelesaiakan tugas akhirnya (skripsi). Di sisi lain, kisah cinta Sam juga harus bernasib sama. Ajeb dan Soabari pun selalu hadir untuk memberikan semangat kepada Sam.

Adegan di film Catatan Akhir Kuliah. Foto: Vidio

Kisah persahabatan, perjuangan dan motivasi akan sangat kental di film 'Catatan Akhir Kuliah'. Meski terkesan serius, namun film garapan Jay Sukmo ini akan lebih banyak menyuguhkan sisi komedi. Rencananya, para mahasiswa di film 'Catatan Akhir Kuliah' akan lulus pada 30 Juli mendatang di bioskop-bioskop tanah air.    

 

Trailer 'Catatan Akhir Kuliah':

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading