Sukses

Entertainment

Hari Ayah, Doa Gading Marten untuk Roy Marten

Fimela.com, Jakarta Doa dan ungkapan terima kasih disampaikan Gading Marten untuk ayahnya, Roy Marten. Di Hari Ayah, Gading mengungkapan perasaannya tersebut yang ia unggah lewat akun Instagramnya @gadiiing. Ia juga memosting foto kemesraannya dengan ayahnya.

Dalam foto tersebut, Gading tersenyum saat Roy Marten mengancingkan bajunya. Begitu pula Roy Marten. Mereka tersenyum bahagia. Mereka terlihat kompak, baik Gading dan Roy mengenakan busana putih.

(Baca juga: Eksklusif, Roy Marten Hidup dan Mati untuk Akting)

Roy Marten senang publik masih memberikan apresiasi untuknya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Dalam akun tersebut, Roy menyusun kalimat-kalimatnya dengan diawali kata “rasanya” ada tiga kalimat.

“Rasanya baru kemaren papa ngajarin aku naik sepeda.. Rasanya baru kemaren papa nemenin aku berenang.. Rasanya baru kemaren papa ngambilin ijazah sekolah aku..”

Sementara empat kalimat yang ditulis Gading dengan diawali kata “ga terasa”.

“Ga kerasa taunya aku minta ijin keluar dari rumah papa.. Ga kerasa taunya aku bisa punya pekerjaan seperti papa.. Ga kerasa taunya aku minta restu menikah dari papa... Ga kerasa juga taunya sekarang aku lagi menunggu anakku memanggilku PAPA”.

Foto keharmonisan keluarga Gisella Anastasia dan Gading Marten. (via Instagram)

Di bagian akhir tulisannya, Gading mengucapkan terima kasih dan mendoakan kepada kepada ayahnya, Roy Marten. Terima kasih untuk semua keringat, airmata dan tawa Papa..Aku bisa jadi seperti ini karena Papa. Semoga Papa sehat terus dan Tuhan selalu memberkati Papa.. I'm proud to have a Dad like you.”

Kalimat-kalimat tersebut cukup menyentuh dan seperti mengingatkan kepada pembacanya agar ingat dengan perhatian yang dicurahkan seorang ayah kepada anaknya. Ungkapan ketulusan Gading Marten kepada Roy Marten di Hari Ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading