Sukses

Entertainment

Pak Jalal dan Azzam Ribut di 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'

Fimela.com, Jakarta Kasus tanah wakaf belum rampung, Pak Jalal (Jarwo) dan Azzam (Agus Kuncoro) malah ribut. Kisah pertengkaran keduanya terangkum di episode delapan 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'.

Sebenarnya, Pak Jalal dan Azzam bertengkar untuk hal positif. Keduanya sama-sama ingin menyelamatkan Musholla bang Jack (Deddy Mizwar). Mereka berencana akan membeli tanah wakaf dari Gugun.

Adegan di Para Pencari Tuhan 9. Foto: Instagram

Namun, tujuan utama keduanya justru berbeda. Jika Azzam ingin menolong Bang Jack agar tetap menjaga amanah, tidak dengan Pak Jalal. Dibalik ingin menolong, Pak Jalal ternyata juga ingin mendapat pahala seorang diri.

Baca Juga: Para Pencari Tuhan Jilid 9: Wakaf Jadi Pahala yang Terus Mengalir

Pak Jalal tak ingin bekerjasama dengan Azzam untuk membeli Mushola. Ia ingin mewakafkan Mushola atas namanya sendiri. Hal tersebut dilakukan agar pahala hanya mengalir kepada Pak Jalal, tidak terbagi ke Azzam.

Adegan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Twitter

Di sisi lain, Bang Jack masih berharap hati kecil Gugun dapat terbuka. Ia ingin Gugun paham jika tanah wakaf adalah pahala yang tak terputus bagi ayahnya (alm) Haji Ghoni.

Lalu, bagaimanakah dengan nasib Mushola bang Jack? Apakah pintu hati Gugun tidak terketuk sama sekali? Kisah perjuangan bang Jack (Deddy Mizwar) ini dapat Anda saksikan di episode kedelapan 'Para Pencari Tuhan Jilid 9' yang tayang pada waktu berbuka nanti (18.00 WIB).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading