Sukses

Entertainment

Azzam Bakal Kerepotan di Episode 9 Para Pencari Tuhan Jilid 9

Fimela.com, Jakarta Pada episode sembilan 'Para Pencari Tuhan Jilid 9', karakter Azzam (Agus Kuncoro) akan lebih banyak disorot. Niat tulusnya untuk menolong orang-orang, tapi ia justru malah kerepotan sendiri.

Masalah bermula ketika Azzam diundang untuk mewakili keluarga Bang Jerry dalam acara lamaran. Alasan bang Jerry memilih Azzam karena ketidakberadaan Ust Ferry (Akrie Patrio). Ia merasa Azzam lebih 'pantas'. 

Deddy Mizwar selfie bersama pemain 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Twitter (@aguskuncoroadi)

Kesanggupan Azzam untuk menolong Jerry justru menuai halangan. Pada hari yang sama, Kalila juga meminta tolong kepada Azzam. Permintaan tolong Kalila terbilang sederhana. Ia hanya meminta Azzam untuk mengomentari butik barunya.

Baca Juga: Pak Jalal dan Azzam Ribut di 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'

Di sisi lain, Pak RW (Idrus Madani) juga meminta tolong pada Azzam. Pak RW meminta Azzam untuk dapat bisa memperkerjakan anak dari Udin (Udin Nganga) yang baru lulus. Azzam pun semakin bingung dengan kerepotan tersebut.

Adegan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Twitter

Ternyata, kerepotan Azzam tak sampai disitu. Ia harus melerai pertikaian dan mengantar tentangganya yang tengah sakit. Masalah perusahaan pun harus segera ditangani Azzam.

Dari semua kerepotan yang dialami Azzam (Agus Kuncoro), apakah ia akan tetap menolong saudara sesama Muslim tanpa mengeluh? Kisah Azzam ini dapat kamu saksikan di episode 9 'Para Pencari Tuhan Jilid 9' yang tayang nanti sahur (03.00 WIB) dan besok waktu berbuka puasa (18.00 WIB).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading