Sukses

Entertainment

Rian d'Masiv dan Momo Geisha Goda Ariel NOAH

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini vokalis NOAH, Ariel masih betah dengan status lajangnya pasca bercerai. Predikat 'duren' alias duda keren pun kadang orang lain sematkan kepadanya. Tak heran ketika banyak wanita yang berusaha mendekati maupun ingin tahu banyak tentangnya. Karena hal ini pula banyak teman-teman yang sering meledek Ariel. Seperti ketika ia sedang ditanya media tentang menu favorit selama puasa. Rian d'Masiv dan Momo Geisha pun justru menggoda pria yang dikabarkan dekat dengan Sophia Latjuba itu.

(Baca juga: Ramadan, Ariel NOAH Fokuskan Untuk Keluarga)

 

Rian d'Masiv (Foto: Ruswanto/Bintang.com)

"Menu favorit sahur itu paling simpel karena nasi gak terlalu banyak, lauk sedikit, yang paling banyak vitamin ada 4 biji. Itu menu favoritnya," kata Ariel di acara bukber Musica, gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6).

"Siapa yang masakin?" tanya Momo dan Rian bersamaan. Ariel pun santai menjawab. "Siapa yang bisa masakin vitamin?" katanya sembari tertawa.

Jika sahur sederhana, disinggung tentang menu berbuka andalan, mantan kekasih Luna Maya ini menyebut timun suri. Bukan kolak yang biasa diidolakan oleh orang-orang yang menjalankan ibadah puasa.

Momo Geisha (Instagram)

"Kalau buka dari dulu mama yang bikinin, timun suri itu paling enak. Kolak sekali-kali, sisanya makanan biasa. Bulan puasa, gak terlalu banyak juga makannya," ujar Ariel.

Dan Rian pun tak berhenti dengan kejahilannya. Ia kembali menanyakan sekarang siapa yang membuatkan timun suri buat Ariel NOAH. "Yang buatin timun surinya siapa?" tanya Rian lagi. Namun kali ini ia jawab sendiri pertanyaannya. "Aku yang buatin istri, mas," ucap Rian d'Masiv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading