Sukses

Entertainment

Video Lucu Shake It Off Ala Alex Boye and Changing Lanes

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai macam cara untuk menjadi yang terdepan dan paling menarik perhatian publik. Hal ini sepertinya telah diterapkan oleh Alex Boye and Changing Lanes. Nama mereka sepertinya mungkin sudah tidak asing di telinga para penggemar video cover.

Alex Boye and Changing Lanes mengcover lagu penyanyi cantik dan sukses ,Taylor Swift berjudul Shake It Off. Mereka harus berani membuat suatu terobosan dan dan sesuatu yang berbeda. Hal ini mereka lakukan untuk dapat muncul dan setidaknya dilihat publik yang begitu banyak.

Alex Boye (via rickey.org)

Bukan hal yang mudah untuk dapat menarik perhatian apalagi dengan cara mengcover lagu artis terkenal seperti Taylor Swift. Puluhan, ratusan bahkan ribuan orang telah mencoba peruntungan untuk mencover lagu Swift tersebut.

Alex Boye and Changing Lanes berhasil mengcover Shake It Off dengan menggunakan motif African Hipster. Tidak hanya itu, mereka juga menggunakan atribut topeng tribal dan keytar sebagai atribut di dalam video klip tersebut.

Keytar adalah keyboard relatif ringan (dengan atau tanpa built-in synthesizer) yang didukung oleh tali sekitar leher dan bahu, mirip dengan cara memainkan gitar didukung oleh tali. Keytar memungkinkan pemain untuk melakukan gerakan dibandingkan keyboard konvensional, yang dapat dimainkan ketika sedang berdiri. 

Alex Boye and Changing Lanes sepertinya tahu betul bagaimana menarik perhatian publik dengan video mereka. Cara mereka menyanyi, menari dan berakting sangatlah bersemangat, enerjik dan lucu tentunya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading