Sukses

Entertainment

Zaskia Sungkar: Baju Lebaran Tinggal Ambil di Butik

Fimela.com, Jakarta Setelah melewati satu bulan penuh berpuasa, seluruh umat muslim di dunia akan merayakan hari kemenangan. Biasanya, untuk menyambut hari fitri itu, setiap orang menyiapkan baju lebaran terbaiknya. Hal ini juga berlaku untuk Zaskia Sungkar saat menjalani Ramadan 2015.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Prioritaskan Ibadah Selama Ramadan 2015

Meski demikian, beda halnya dengan yang dilakukan oleh Zaskia Sungkar. Ia tidak membeli atau memesan baju lebaran untuk keluarganya. Tak repot-repot, seperti di tahun sebelumnya ia akan mengambil sendiri baju lebaran dari butiknya sendiri.

Zaskia Sungkar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Malahan, Zaskia sendiri lebih bingung memikirkan makanan yang harus disiapkan di hari raya, ketimbang memikirkan baju. Hal ini ia sampaikan saat di temui tim bintang.com di sela-sela acara ulang tahun Wardah di Senayan City.

"Hari raya ga kemana-kemana, aku ga mudik. Baju tinggal ngambil di butik, kalo Irwan bisa ambil dari butik Irwan dan Wisnu. Tinggal mikirin makanannya," kata Zaskia Sungkar di Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

Zaskia Sungkar (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pilihannya mengambil baju yang sudah ada memang bukan tanpa alasan. Kemungkinan penjahit yang bekerja di butiknya saat mendekati lebaran sudah libur dan mudik. Tak pilih-pilih, Zaskia selalu mengambil stok baju yang lebih banyak dibandingkan baju-baju lainnya.

"Yang stoknya banyak, yang santai aja, jahit udah enggak mungkin, sebentar lagi penjahit mudik kalo aku nge-push mereka jahitin baju keluarga nanti ga sempet. Tahun lalu kaya gitu juga aku ngambil dari butik," ungkap Zaskia Sungkar. Bagaimana dengan Anda? Sudah punya baju lebaran sendiri?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading