Sukses

Entertainment

Niat Tulus Azzam Selalu Terhalang di Para Pencari Tuhan Jilid 9

Fimela.com, Jakarta Azzam (Agus Kuncoro) memiliki sifat gemar menolong. Namun kini, niat tulus Azzam tersebut harus terhalang di episode 9 sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'.

Azzam dilanda kerepotan dalam episode ini. Bukan karena ia akan melakukan hajat, tapi karena ia berniat membantu orang lain. Azzam termasuk kategori orang yang sulit berkata 'tidak'.

Deddy Mizwar selfie bersama pemain 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Twitter (@aguskuncoroadi)

Ketulusan Azzam teruji saat banyak pilihan datang kepadanya. Berawal dari Bang Jerry yang meminta pertolongan Azzam dalam acara lamaran. Alasan bang Jerry memilih Azzam karena ketidakberadaan Ust Ferry (Akrie Patrio). Ia merasa Azzam lebih 'pantas'.

Baca Juga: Pak Jalal dan Azzam Ribut di 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'

Di hari yang sama, Kalila (Artta Ivano) juga meminta tolong Azzam untuk mengomentari butik barunya. Belum bernapas, Pak RW tiba-tiba datang ke Azzam untuk meminta tolong agar memperkerjakan anak dari Udin yang baru lulus.

Adegan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Twitter

Masalah perusahaan juga harus segera diselesaikan oleh suami Aya (Zaskia Adya Mecca) tersebut. Ternyata, kerepotan Azzam masih berlanjut ketika harus melerai pertikaian dan mengantar tentangganya yang tengah sakit.

Bagaimanakah Azzam (Agus Kuncoro) menghadapi masalahnya tersebut? Sebagai muslim, Azzam diharuskan menolong sesama tanpa mengeluh. Kisah Azzam ini dapat Anda saksikan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9' pada sore nanti pukul 18.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading