Sukses

Entertainment

Album 1989 Taylor Swift Akan Masuk Apple Music

Fimela.com, Jakarta Penyanyi, penulis lagu sekaligus aktris Amerika, Taylor Swift baru-baru ini mengubah keputusannya untuk Apple Music. Taylor Swift merubah keputusannya untuk tidak stream album terakhirnya berjudul 1989 dengan mengumumkan bahwa layanan streaming albumnya tersedia di Apple Music.

Apple baru saja membuat U-turn pada skema royalti mereka setelah mendapat kritik atas kebijakan tidak membayar musisi, produser, penulis lagu atau pemegang hak selama percobaan gratis tiga bulan. Apple mengubah pikiran mereka setelah Swift terang-terangan mengkritik mereka dan penyanyi ini melakukan hal yang sama.

Taylor Swift (via tv.mtvema.com)

Sebelumnya Swift menarik album 1989 dari layanan seperti Spotify karena melemahkan pendapatan musisi. Sampai akhirnya pada Kamis kemarin, (25/6) Swift merubah keputusannnya.

Baca juga: Bad Blood, Sukses Menjadi Lagu yang Paling Sering Diputar

Hal tersebut ia sampaikan langsung melalui Twitter pribadinya. Taylor Swift menjelaskan perubahan pikirannya melalui 3 tulisannya di Twitter.

Sebelumnya, Taylor Swift menulis surat terbuka ke Apple menjelaskan bahwa ia akan menahan chart-topping albumnya karena penolakan Apple untuk membayar seniman selama tiga bulan masa percobaan gratis untuk pelanggan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading