Sukses

Entertainment

Gamis, Baju Lebaran Fedi Nuril

Fimela.com, Jakarta Jelang Lebaran, Fedrian Nuril alias Fedi Nuril, sudah menyiapkan baju Lebaran. Untuk menyambut hari kemenangan nanti itu, pria kelahiran Jakarta ini lebih memilih menggunakan gamis. Alasannya, dengan menggunakan baju itu ia merasa lebih tampan dari sebelumnya.

"Udah sekitar 3 sampai 4 tahun ini Lebaran full gamis. Berasa ganteng aja sih kalau pakai gamis. Aku titip sama keluarga yang ke Mekkah, belaga kayak dari sunan aja," kata Fedi Nuril dengan tawa kecil.

(Baca juga: Baju Lebaran 2015, Donita dan Keluarga Selalu Bikin)

Fedi Nuril kembali memerankan pria berpoligami di film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W Satria/Bintang.com)

Sambil menanti hari raya Lebaran, Fedi Nuril selalu mengisi hari-harinya dengan bekerja. Memang sedikit bereda, karena ia lebih merasa lelah saat bekerja ketimbang di waktu tidak berpuasa. Semakin giat beribadah, ia merasakan ada, hidayah yang datang.

Namun, Fedi Nuril tidak menceritakan secara detail apa yang ia alami, karena alasan personal. Ia hanya berharap apa yang ia alami tersebut akan membuatnya menjadi lebih baik.

Foto profil Fedi Nuril (Fathan Rangkuti/bintang.com)

"Bedanya Ramadhan sekarang sama sebelumnya di umur. Puasa sambil kerja agak melambat geraknya. Cuma semakin banyak rahasia-rahasia Tuhan yang terbuka. Sayang enggak bisa cerita karena personal. Kalau memang fokus ibadah badan engga capek, tapi kalo ditambah kerja emang enggak boong, badan agak lelah," sambung Fedi Nuril.

(Baca juga: Eksklusif: Doea Tanda Cinta, dari Fedi Nuril untuk Almarhum Ayah)

Meski sedikit lelah bekerja di bulan Ramadhan, Fedi Nuril tetap menjalaninya dengan santai. "Lebaran biasanya saya suka enggak sadar tiba-tiba Lebaran, saking enggak diitungin, dijalanin dengan enjoy," ungkap Fedi Nuril yang siap kenakan gamis sebagai baju Lebaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading