Sukses

Entertainment

Rocker Ganteng Ini Sukses Buat Shae Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Genre bukan sebuah batasan untuk mengkotak-kotakkan musik. Begitu pun Shae yang tak hanya gemar dengarkan musik pop, tapi juga rock, jazz dan berbagai jenis musik lainnya. Belakangan ia mengaku sedang terpesona dengan salah satu rocker kece.

Bukan dari Indonesia, melainkan dari Negeri Paman Sam. Dia merupakan jebolan American Idol yang cukup populer, Adam Lambert. Ya, rocker nyentrik ini rupanya merupakan idola Shae sejak lama.

Adam Lambert (Adamlambertfever.com)

"Gue udah ngikutin sejak dia di American Idol, waktu dia jadi juara dua. Lalu setelah itu udah jarang dengerin, sampe akhirnya album yang baru ini bener-bener gokil banget," kata Shae saat liburan di Queensland, Australia bersama Bintang.com beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Hari terakhir, Shae ajak warga Queensland Goyang Gojigo

Shae bahkan tak memungkiri jika lagu-lagu yang tercantum di album The Original High milik Adam Lambert ini sangat berkarakter. Ia mendapati kembali rasa yang dulu sempat hilang dari diri Adam.

Shae terkagum dengan album baru Adam Lambert (Nizar Zulmi/Bintang.com).

"Pokonya kalian harus dengerin. Lagu-lagunya tuh beda banget, lebih kuat dari sebelum-sebelumnya," lanjut Shae.

Shae dan Adam Lambert sebenarnya memiliki satu kesamaan dari segi karakter suara. Keduanya dikenal memiliki warna vokal yang powerful dan kokoh sebagai penyanyi. Kalau diberi kesempatan berduet dengan Adam, bagaimana reaksi Shae ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading