Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan dan Sarah Sechan jadi Pasangan LGBT di Arisan 2

Fimela.com, Jakarta Tema LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) menjadi hangat diperbincangkan sejak isu pelegalannya di AS beberapa waktu lalu. Di Indonesia, LGBT sudah banyak diangkat ke layar lebar. Aktris cantik Atiqah Hasiholan dan Sarah Sechan juga pernah ditunjuk menjadi pasangan LGBT di film Arisan 2.

Dalam film arahan Nia Dinata itu, Atiqah dan Sarah diharuskan berperan sebagai penyuka sesama jenis. Sarah menjadi ahli bedah plastik bernama Joy yang memiliki seorang financier pribadi, Ara (Atiqah).

Arisan 2. (foto: joanloves.blogspot.com)

Sama seperti sekuel pertamanya, Arisan 2 juga masih mengisahkan tentang kehidupan para sosialita Jakarta. Apalagi pasangan LGBT Nino (Surya Saputra) dan Sakti (Tora Sudiro) yang masih hadir. Meski hubungan keduanya diceritakan tak 'semesra' sekuel pertama. 

Baca Juga: 'Arisan!' Film LGBT Indonesia Peraih Banyak Penghargaan

Cerita pun berkembang hingga pasangan LGBT lain muncul. Joy dan Ara harus terlibat hubungan sesama jenis. Namun, kisah cinta kedua karakter ini tidak terlalu disorot di film Arisan 2. Namun jika sekuel ketiga kembali diproduksi, kedua karakter ini kabarnya akan hadir lagi dengan cerita yang lebih kompleks.

Arisan!. (foto: indonesianfilmcenter)

Atiqah Hasiholan dan Sarah Sechan telah sukses membuat karakter LGBT di Arisan 2 hidup. Pasalnya, tak semua aktris mampu berperan dengan baik sebagai kaum minoritas itu. Keduanya pun menjadikan peran lesbi sebagai sebuah tantangan profesionalitas di dunia seni peran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading