Sukses

Entertainment

Maliq & D'Essentials Bakal Manggung di Tangsel Jazz Festival 2015

Fimela.com, Jakarta Grup band Indonesia Maliq & D'Essentials dijadwalkan bakal menggung di gelaran Tangerang Selatan Jazz Festival (TJF) 2015. Mereka sendiri bakal tampil di acara puncak di TJF 2015 yang akan dilaksanakan pada 15 hingga 16 Agustus mendatang.

TJF sendiri merupakan pagelaran musik jazz terbesar di Tangerang Selatan. Tangsel Jazz Festival merupakan salah satu kegiatan yang lahir dari masyarakat Kota Tangsel yang kemudian mendapat respon positif dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Maliq and D'Essentials (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

Adapun artis-artis yang akan tampil pada tanggal 15-16 Agustus 2015 merupakan artis-artis Jazz yang sudah tidak asing lagi, termasuk Maliq & D'Essentials. Tahun ini, TJF menampilkan sebuah pertunjukkan festival Jazz yang berbeda dari festival-festival sebelumnya.

Baca juga: Solo Karir, Bisma SM*SH Ditangani Widi Maliq and D'Essentials

Selain menggandeng musisi Jazz ibu kota, TJF juga memberikan ruang bagi komunitas Jazz yang ada di Kota Tangsel dan Indonesia untuk dapat tampil di acara TJF bulan Agustus nanti. Mereka akan diberi kesempatan untuk bisa tampil dihadapan para penonton yang akan hadir.

Tangsel Jazz festival

Selain Maliq & D'Essentials, beberapa panyannyi dan band akan mengisi pagelaran ini. Bob Tutupoli, Margie Siegers, Ermy Kulit, Otty Jamalus, Yance Manusama, Benny Likumahua, Iga Mawarni, Rieka Roslan, Mus Mujiono, Idang Rasjhidi, Tompi, Tulus, Maliq D’Essentials, Abdul, Yura, Matthew Sawyers, Kunto Aji, The Groove, Barry Likumahua, Tohpati, serta Sierra Soetodjo dijadwalkan juga akan ikut manggung.

Sedangkan untuk persiapan, pihak penyelenggara menyatakan bahwa semuanya sudah berjalan 90%. Nantinya Tangerang Selatan Jazz Festival 2015 akan memiliki 3 panggung yang akan diisi oleh musisi-musisi jazz kenamaan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading