Sukses

Entertainment

Sambut Hari Raya, Titi Kamal Berburu Baju Koko Imut

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi pemandangan lumrah, mal-mal mulai dipadati pengunjung menjelang Hari Raya Lebaran. Harga yang ditawarkan pun sangat menggiurkan lantaran semua harga dibaderol dengan embel-embel diskon. Momen itu pun tak disia-siakan Titi Kamal.

Menyabut Hari Rayai Idul Fitri, Titi berburu baju koko imut untuk suaminya tercinta, Christian Sugiono.  "Ya lagi hunting baju koko yang imut," seloroh Titi Kamal saat dijumpai di Plaza UOB, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Alarm Khusus Sahur Ala Titi Kamal)

Titi Kamal

Selain baju baru, menyiapkan menu khas Lebaran juga menjadi rtial Titi menyambut hari Kemenangan. "Sebenarnya sih sama saja, enggak jauh-jauh, paling opor ayam. Menyiapkan makanan-makanan yang enak dan khas Lebaran," imbuhnya.

Hari Lebaran memang menjadi momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Mensucikan hati dan menikhlaskan diri untuk saling memaafkan di hari yang fitri. Itu sebabnya pasutri yang menikah pada 6 Februari 2009 ini bakal keliling ke rumah saudaranya.

Titi Kamal

(Baca juga: Pengalaman Spiritual Titi Kamal Mencium Batu Surga)

"Kita rencananya sih keliling-keliling ke tempat saudara-saudara. Ke rumah mamah, pokoknya semuanya deh. Tapi belum ada rencanan yang gimana-gimana banget sih," aku Titi Kamal menemani Christian Sugiono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading