Sukses

Entertainment

Libur Lebaran 2015, Momo Geisha Pilih Pergi ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Libur menjelang lebaran dimanfaatkan dengan baik oleh Momo Geisha. Ia tidak mau membuang-buang waktunya begitu saja. Karena itu vokalis dari grup band Geisha ini memilih liburan ke Jepang.

Baca Juga: Akting Video Klip dengan Chiko Jericho, Momo Geisha Gugup

"Holiday ke Jepang. Berangkat tanggal 16, jadi lebaran pas ada di sana. Bukan karena lebarannya tapi karena momen hari kosong aja. Biasanya kalo ada libur lama aku pake buat travelling," kata Momo Geisha di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/7).

Momo Geisha (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Rencananya, Momo akan mengunjungi dua kota besar yang terletak di Jepang. Sekalian ia ingin melihat tempat cerita Geisha dimulai. Meski demikian, ia pergi tidak bersama personil Geisha lainnya. Momo memaklumi, di hari Idul Fitri, teman-temannya ingin mempunyai waktu khusus dengan keluarga.

"Kyoto sama Tokyo doang. Kyoto aku belum pernah. Kabarnya di sana tempat cerita Memoirs Of Geisha aku pengen liat. Aku ga hapal sih daftar-daftar view yang bisa aku liat di sana nanti. Tapi itu salah satunya. Yang lainnya lebaran. Mereka tradisi mudik," sambungnya.

Momo Geisha (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Meskipun bukan pertama kalinya Momo pergi ke Negeri Sakura ini. Tapi ia tetap antusias. Apalagi ia sangat mengagumi adat orang Jepang yang sangat sopan.

"Kemana aku pengen itu sebenernya inisiatif aku sendiri. Sekarang ini udah kedua kalinya. Jepang menurut aku culture-nya patut dicontoh. Orang di sana itu patuh. Jadi aku penasaran gimana rasanya menaklukkan negeri ini. Penasaran pengen ke sana lagi. Karena waktu itu cuma ke Osaka sama Tokyo," ungkap Momo Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading