Sukses

Entertainment

Karya Baru Chanyeol EXO Untuk Lee Gook Joo

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota EXO, Chanyeol kini tengah disibukkan untuk memproduksi sebuah brand lagu baru yang akan digunakan pada logo song. Proyek ini ia jalankan bertujuan untuk komedian Korea, Lee Gook Joo pada show radionya.

Pada 13 Juli Chanyeolmengungkapkan bahwa ia menulis secara pribadi, membuat komposisi dan mengatur sebuah logo song. Logo song ini akan dijadikan backsound untuk acara Young Street yang dipandu oleh Lee Gook Joo pada SBS Power FM.

Chanyeol EXO (via soompi.com)

Pada April lalu, ketika Chanyeol tampil menjadi bintang tamu pada show radio tersebut diikuti anggota lain yaitu Chen dan Kai, ia langsung tertarik pada logo song. Logo song tersebut biasanya dimainkan pada background.

Baca juga: Pukau Fans, Baekhyun EXO dan Yesung Super Junior Duet Bersama

Dari pengalamannya itu, ia merasa tertantang dan mempelajari bagaimana untuk mengkomposisikan lagu-lagu hari itu. Usaha Chanyeol tidak hanya berhenti di sana, Chanyeol juga berniat untuk membuat lagu logo suatu hari nanti bila proses belajar telah ia lewati.

Lee Gook Joo (via dramafever.com)

Saat ini, DJ Lee Goo Joo meminta kepada Chanyeol untuk dibuatkan logo song untuk Lee Gook Joo pada acara Young Street. Mendengar permintaan tersebut, Chanyeol berjanji akan menciptakan 1 lagu logo dan memberikannya kepada Gook Joo.

Logo song ini akan secara resmi dibuat oleh anggota EXO, Chanyeol dan akan mengudara mulai 15 Juli mendatang. Penasaran seperti apa logo song hasil karya Chanyeol? Kita nantikan saja kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading