Sukses

Entertainment

Pangeran William Sebut Putranya Sebagai Monyet

Fimela.com, Jakarta Apa kira-kira yang ada di pikiran Pangeran William sehingga menyebut putranya, Pangeran George, sebagai seekor monyet? Kalimat tersebut terlontar dalam sebuah wawancara di Cambridge Airport 12 Juli silam.

Seperti diketahui, dalam rangka menyambut kelahiran Putri Charlotte, Pangeran William memutuskan untuk ambil cuti dari tugas negara selama enam minggu. Kini masa cutinya telah habis dan ia telah siap untuk kembali bekerja.

Pangeran William (via dailymail.co.uk)

Ia pun mengaku gugup menghadapi hari pertamanya. “It’s my first day and I’m feeling nervous.”

Meski begitu ia mengaku sangat gembira dan menantikan untuk bekerja dengan sekelompok lelaki dan perempuan yang sangat profesional ke depannya. Ketika pertanyaan wawancara setelah itu mengarah ke topik keluarga, di situ Pangeran William menyebut putranya sebagai seekor monyet.

Pangeran George (via popsugar.com)

Baca Juga: 7 Pose Pangeran George Saat Baptisan Putri Charlotte

“It’s been fantastic, she’s (Putri Charlotte) been a little joy from heaven,” katanya bersyukur dengan lahirnya Putri Charlotte. “At the same time, there is a lot of responsibility, especially when George is around – he’s been a little monkey,” tambah Pangeran William.

Ternyata alasan Pangeran William menyebut Pangeran George sebagai seekor monyet adalah karena ia sangat aktif setelah kini sudah bisa berjalan. Kalian sudah liat foto-foto betapa aktifnya Pangeran George di acara baptisan Putri Charlotte kemarin bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading