Sukses

Entertainment

Brody Jenner: Kendall dan Kylie Bisa Mengajariku Tentang Seks

Fimela.com, Jakarta Brody Jenner adalah anak Caitlyn Jenner dari pernikahannya dengan Linda Thompson. Lelaki berusia 31 tahun ini baru saja mengeluarkan pernyataan yang tidak pantas mengenai saudari tirinya, Kendall Jenner dan Kylie Jenner.

Pernyataan tersebut keluar dari mulutnya saat ia mempromosikan serial tv terbarunya Sex With Brody. Dalam wawancara dengan The Mirror, Brody bersikeras bahwa dua saudari tirinya lebih memiliki kualifikasi dari dirinya ketika berkaitan dengan “subyek tabu”.

 Kendall Jenner dan Kylie Jenner (via curiousfan.com)

“Apa kamu serius berpikir mereka (Kendall dan Kylie) tidak tahu apa yang terjadi? Mereka bisa mengajariku banyak hal! Maksudku, lihat kakak perempuan mereka (Kourtney, Kim, Khloe). Apa kamu bercanda?” kata Brody.

Brody bahkan melanjutkan dengan mengatakan bahwa ia akan memberi dukungan penuh kepada Kendall dan Kylie jika mereka berencana untuk membuat acara seks mereka sendiri. “Aku akan mendukung jika itu yang mereka ingin lakukan. Aku akan mengucapkan selamat kepada mereka, terutama jika mereka melakukan apa yang aku lakukan dan menempatkan seluruh proyek bersama-sama dari awal sampai akhir.”

Baca Juga: Tyga Temui Caitlyn Jenner Terkait Isu Selingkuh dari Kylie Jenner

 Brody Jenner, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner (via intouchweekly.com)

Di acara yang akan dibintanginya tersebut, Brody akan berbicara tentang segala sesuatu yang sensitif dari membuat rekaman seks hingga tidur dengan mantan kekasihnya. “Ini tentang subyek yang sangat tabu yang tidak dibicarakan oleh orang banyak. Beberapa hal dapat menjadi tidak nyaman, tidak setidak nyaman ketika orang menulis cerita tidak benar tentangku.”

Brody juga mengungkapkan bahwa ia pernah membuat rekaman seks sendiri ketika ia masih remaja namun langsng menghancurkannya setelah itu. “Aku benar-benar memfilmkannya ketika beumur 17 thun. Aku masih kecil dan aku mengenyahkannya setelah itu. Aku pikir banyak anak-anak yang di usia tersebut mungkin telah melakukan hal yang sama. Tapi aku tidak pernah punya niat untuk menempatkannya di luar sana (mengedarkan).”

Ketika disinggung tentang rekaman seks Kim Kardashian, Brody Jenner pun dengan cepat merespon,”Tidak, aku menjauhkan diri dari rekaman tersebut,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading